CIRI-CIRI KAKI AYAM ADUAN YANG KUAT DAN PUKUL KERAS


Untuk yang menginginkan tahu ayam aduan yang memiliki Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat serta Jam Keras dan akurat kesempatan ini saya bakal memaparkan rahasia mengenai ayam yang memiliki Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat serta Jam Keras dan akurat dengan dengan cara terang. Ayam kuat jam saat ini jadi incaran beberapa bebotoh lantaran kemampuan pukulan adalah aspek penentu dalam kompetisi ayam. kalah serta menang adalah kwalitas pukulan seekor ayam aduan. Ayam aduan bila tak memiliki kemampuan pukulan tidak mungkin untuk menang kerena ayam bakal cepat menang bila memiliki kemampuan pukulan keras serta akurat terlebih-lebih bila ayam aduan itu memiliki taji. Dapat dipikirkan bila seekor ayam aduan memiliki taji serta dipukulkan keras jadi yang berlangsung taji bakal masuk lebih dalam kebagian badan ayam baik daerah kepala ataupun tubuh. Mengenai ciri ayam aduan yang kuat jam keras memiliki badan/fisik, bentuk kaki serta sisik kaki.


Badan Ayam Aduan Kuat Jam Keras 


Badan ayam aduan yang bagus adalah kunci seekor ayam aduan dalam meraih kemenangan, kerena badan adalah tempat menempelnya otot-otot ayam aduan dalam dalam memukul. Mengenai ciri badan ayam aduan yang memiliki kemampuan pukulan keras mesti empuk serta lentur. Bila kita pegang bakal merasa sekali keempukan badan ayam aduan yang bagus itu. badan ayam aduan yang empuk memiliki kemampuan pukulan lebih prima dibanding badan ayam aduan yang berbadan keras. Cermati gambar seperti berikut ini!

Di atas adalah badan ayam yang berbadan empuk serta memiliki pukulan keras akurat serta dimaksud pukulan mati. Lantaran tubuh ayam aduan yang empuk serta lentur bakal mempermudah akurasi pukulan yang prima.

Bentuk Kaki ayam Kuat Jam Keras 


Bentuk tulang kaki adalah kwalitas ayam aduan dalam memukul. Makin panjang kaki ayam aduan jadi bakal makin jelek kwalitas serta akurasi pukulan ayam aduan. Bentuk Kaki ayam yang bagus mesti lebih penek dari paha serta tampak begitu terang sekali. Bentuk kaki ayam yang memiliki pukulan keras mesti tampak menekuk serta bukanlah lurus/sejajar dengan paha. Cermati gambar berikut ini...

Gambar di atas adalah bentuk kaki ciri ayam kuat jam keras yang tampak menekuk kebelakang.

Sisik Kaki Ayam jam Keras 


Sisik kaki ayam bangkok aduan adalah pembungkus kaki ayam, baik untuk perlindungan dari bentrokan dari lawan ataupun senjata untuk memberi sakitnya pukulan. Mengenai ciri sisik kaki ayam yang memiliki kemampuan jam keras mesti kering dengan sisik kaki sisi belakang dari kaki tampak berderet menghadap keatas ada pula yang kebawah yang dalam katuranggan ayam dimaksud sisik naga mangsa serta naga temurun. Cermati contoh gambar di bawah..!

Gambar di atas adalah contoh dari sisik kaki ayam yang kuat jam keras, terlihat sekali tampak kaki itu memiliki sisik dengan ukuran besar serta kering. ayam tampak tak dapat berdiri dengan kaki lurus tetapi kaki ayam terlihar menekuk kebelakang karena sisik kaki sisi belakang menghadap keatas. Hal tersebut yang membatasi kaki ayam tak dapat lurus dengan paha tetapi ayam sejenis ini dapat lakukan pukulan yang begitu keras. Untuk meraih pukulan akurat serta prima badan ayam mesti lentur serta empuk. Karenanya dalam pilih seekor ayam aduan mesti meliputi ketiga persyaratan seperti di atas. Lantaran ketiga persyaratan di atas adalah kesatuan untuk meraih ayam kuat memukul keras serta akurat.

Komentar

  1. Promo Judi Sabung Ayam Online Di situs Bolavita !

    📌 Bonus 10% untuk new member
    📌 Bonus 100% ( Win Beruntun 8x )
    📌 Bonus Referral 7% + 2%
    📌 Bonus Cashback s/d 10% Setiap Minggu

    Minimal deposit hanya Rp 50.000 saja ! Menerima Pendaftaran Dan Deposit Menggunakan OVO, Gopay, Linkaja, Deposit Pulsa, Dan Rekening Bank Seluruh Indonesia.

    Daftar sekarang juga ! Klik Disini >>> http://159.89.197.59/register/ <<< Klik sebelah

    Atau Hubungi Kontak :
    WA : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    Telegram : @bolavitacc
    Line : cs_bolavita

    Daftar Sabung Ayam Online Via Linkaja : Linkaja88
    Kunjungi : https://www.linkaja88.com/

    BalasHapus
  2. Artikelnya mantap om bermanfaat dan menambah wawasan.
    Kunjungi juga
    Bangkok Terbaik
    Bangkok Aduan Terbaik
    Ayam Bangkok Aduan Terbaik
    Untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer