CARA MELATIH AYAM ADUAN SEKALI PUKUL MUSUH LANGSUNG KO


Bicara tentang ayam aduan tidak bakal ada habisnya, ada saja kajian di tiap-tiap waktunya, dari mulai perawatan, pemenuhan konsumsi gizi, tekhnik bertarung, serta ada banyak lagi. Ya mungkin saja anda kerap baca baca tentang tekhnik dalam melatih ayam, ada yang beli buku, ada yang dari media elektronik, terserah yang utama dapat menaikkan pengetahuan.

Ada beragam cara serta latihan yang butuh di kenali, bagimana langkah bikin ayam bangkok seperti apa yang anda kehendaki ini, terkecuali kecermatan, dan keseriusan anda dalam jadikan ayam bangkok jadi ayam yang tahan jam serta mempunyai pukulan yang dapat bikin ayam bangkok lawan jadi keok dalam sekali jam.

Ini bukanlah terlalu berlebih maupun cuma fiktif belaka, ayam bangkok yang seperti diatas memanglah ada serta dapat kita latih. Buat penggemar ayam aduan, ini yaitu sebagian panduan bagaimana caranya melatih pukulan ayam bangkok supaya sekali jam musuh k. o :


1. Ayam dilatih waktu mejelang malam. Mulai gelap. (atau telah gelap)
Manfaatnya yaitu agar kejelian ayam dalam memastikan tujuan lebih terasah lagi, umumnya bila telah malam kan ayam kerap rabun, lah dengan cara ini feeling ayam bakal terasah.

2. Siapkan kurungan ukuran tinggi 1. 2 mtr., lebar lingkaran 1. 1 mtr.. (atas janganlah ditutup.) lingkaran atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci. Kurungan dengan ukuran yang pas atau sesuai sama yang tim anjurkan bakal bikin gerak ayam bangkok jadi sedikit kurang leluasa, hal semacam ini bakal bikin ayam bangkok jadi geram, serta perihal ini pula yang bikin ayam bangkok jadi lebih tajam feelingnya.

3. Gunakan bohlam lampu 5 atau 10 watt saja
Di atas lingakaran agar samar tampak ring kurungan sisi atas. Maksud dari pemberian lampu ini yaitu supaya ayam bangkok kita terlatih feelingnya dan ayam bangkok kita itu semakin garang.

4. Ayam dimasukan kedalam kurungan. Umumnya ayam bakal lompat naik ke atas ring, kurungan. untuk tidur. Lompatan lompatan ini bakal membuat otot otot kaki ayam bangkok, makin banyak lompatanya, jadi kemampuan pukulanya bakal jadi lebih kuat serta makin kuat.

5. Ulangilah selalu hingga ayam tak mampu lagi naik. Pengulangan ini maksudya supaya ayam bangkok dapat mempunyai stamina ok waktu bakal diabar di kelompok.

6. Umumnya ayam yang terlatih dapat hingga 150x lompatan. Bila ayam bangkok kita dapat melebihi ekspektasi itu, bermakna ayam bangkok anda bakal mempunyai pukulan, perasaan dan kemampuan fisik yang tidak sering dipunyai oleh ayam bangkok lain.

7. Cobalah dijajal sesudah diistirahatkan 4 hari. Pengistirahatan ini supaya stamina ayam bangkok sembuh serta dapat optimal waktu bakal kita abar.

8. Latihan sekian otot serta keseimbangan begitu bagus. Nah bila telah kita kerjakan step itu, mudah-mudahan ayam bangkok anda sesuai sama apa yang anda berharap, yakni dapat sekali jam musih lari bahkan juga keok.


Dengan latihan yang serius, usaha yang serius serta kasih sayang pada ayam peliharaan, mungkin saja sebentar lagi anda dapat memetik hasil. Untuk meraih ayam bangkok yang memiliki tenaga yang optimal terkecuali latihan yang terus-terusan, harus juga ditunjang dengan pemberian gizi, pemberian vitamin, pemberian vaksin kekebalan pada ayam bangkok.

Ingat, ayam yang memiliki pukulan keras serta bertenaga hingga lawan jadi ngacir ini yaitu investasi untuk anda. Makin kerap ayam bangkok kita menaklukkan lawan, jadi makin besar juga nilai jualnya. Jadi sekali lagi, rawatlah ayam bangkok anda dengan baik.

Komentar

Postingan Populer