CIRI-CIRI AYAM ADUAN DENGAN PUKULAN YANG MEMATIKAN


Seekor ayam bangkok aduan disegani lantaran kekuatan memukulnya. Terkecuali kekuatan bertahan, kekuatan pukulan juga adalah modal awal yang harus dipunyai ayam aduan juara yang menginginkan memenangkan tiap-tiap perang gebrak di gelanggang. Mengenai dalam praktiknya, kita dapat lihat bagaimana tehnik bertarung serta type pukulan yang dipunyai satu ayam saat ia tengah berlaga. Tetapi, dari pengalaman beberapa botoh yang sudah terasah, tahu apakah satu ayam bangkok mempunyai pukulan yang baik atau tak, cukup bisa diliat dari tanda-tanda spesial pada postur badannya. Tanda-tanda ayam bangkok dengan pukulan mematikan tersebutlah yang bakal dibicarakan pada artikel di bawah ini.

Ciri Ayam Bangkok dengan Pukulan Mematikan 

Ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan tentu memerlukan postur badan yang seimbang. Modal itu dibutuhkan untuk membuat pukulan kuat yang pas tujuan tentang sisi vital badan lawan. Dengan cara semakin khusus, yang disebut dengan postur badan seimbang pada ayam dengan pukulan mematikan bisa dicirikan oleh bentuk tubuh, ukuran serta bentuk tulang, posisi tubuh, bentuk cakar, bentuk kaki, leher, serta bulunya.



1. Bentuk Tubuh 
Ayam dengan pukulan mematikan biasanya memiliki bentuk tubuh yang bulat serta agak panjang. Bentuk tubuh seperti ini biasanya bisa menyimpan jumlah otot yang semakin banyak. Otot yang kuat pada ayam itu juga dicirikan dengan struktur dagingnya yang seperti karet. Anda dapat menyentuh serta menarik otot pahanya untuk tahu seberapa kuat serta mematikan pukulan ayam bangkok aduan Anda.

2. Ukuran serta Bentuk Tulang 
Tulang yaitu organ gerak yang tidak dapat dilupakan demikian saja. Tulang juga mendukung kemampuan jam pada ayam aduan. Ayam aduan dengan pukulan kuat biasanya dicirikan oleh oleh ukuran tulang yang besar serta memiliki bentuk bulat. Saksikan di bagian tulang kakinya serta Anda bakal tahu seberapa kuat serta mematikannya pukulan dari ayam aduan Anda.

3. Posisi Tubuh 
Posisi tubuh memastikan dalam membuat satu pukulan yang mematikan. Dari pengalaman beberapa botoh, ayam yang mempunyai posisi tubuh bersudut 90 derajat hingga punggungnya agak lurus, biasanya miliki semakin banyak peluang untuk menyerang. Jadi janganlah lupakan ciri yang satu ini.



4. Cakar serta Jari 
Cakar serta jari yang kuat memegang peran utama dalam membuat pukulan yang dahsyat serta menyebabkan luka. Cermatilah ayam-ayam aduan yang spesifikasinya jadi ayam jam. Saksikan bentuk cakar atau jari tengahnya. Ayam jam trah juara biasanya mempunyai jari tengah melengkung atau bengkok kedalam.

5. Bentuk Kaki 
Bentuk serta pojok kaki yang pas bakal jadi modal awal untuk terwujudnya gontayan kuat waktu ayam memukul. Bila Anda lihat ayam dengan bentuk kaki agak siku apabila diangkat, bisa di pastikan kalau ayam itu yaitu ayam trah juara, terlebih bila digabungkan dengan ke enam ciri ayam dengan pukulan mematikan yang lain.

6. Bentuk Leher 
Bentuk leher yang besar serta rapat adalah ciri ayam aduan dengan pukulan mematikan. Leher yang sekian memberikan kalau ayam itu mempunyai otot-otot leher yang kuat. Otot leher yang kuat mencirikan otot badannya juga kuat. Untuk masalah otot, Anda dapat melatih ayam aduan Anda dengan latihan-latihan fisik spesifik.

7. Bulu Lebat 
Ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan yaitu bulu yang lebat. Bulu terlebih dibagian sayap yaitu amunisi paling utama untuk memenangkan duel hawa. Bulu yang lebat sangat mungkin ayam aduan Anda semakin dapat beragam dalam membuat manuver-manuver tidak terbendung waktu ia tengah berlaga.

Nah, sekianlah sebagian ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan. Ayam dengan keadaan badan seperti itu diatas, saat ditandingkan pastinya akan dengan gampang mengempur lawan. Terkecuali memberikan ciri pukulan yang mematikan, postur badan itu juga di pastikan bakal kuat menahan gempuran lawan.

Komentar

Postingan Populer